Iklan Clarion

Peringati Hari Pahlawan, Ini Pesan Bupati Konut

SULTRAKINI.COM: KONUT – Memperingati Hari Pahlawan 10 November 2016, Pemerintah Kabupaten Konawe Utara melaksanakan upacara peringatan di Pelabuhan Molawe, Kecamatan Molawe, Kamis (10/11/2016) pagi.

Bupati Konawe Utara H Ruksamin dalam sambutannya mengatakan, melalui momentum  peringatan Hari Pahlawan kita dapat meneladani nilai nilai luhur yang telah diwariskan para pahlawan bangsa.

“Kita dapat mengambil makna yang terkandung didalamnya dengan meneladani nilai nilai luhur, yang diwariskan kepada kita semua untuk membangun bangsa sebagaiman cita cita para pahlawan,” kata Ruksamin.

Lanjutnya, melalui peringatan tersebut, sebagai bangsa yang besar dan menghargai jasa para pahlawan diharapkan dapat membangkitkan semangat kebangsaan, menumbuhkan kembangkan nilai kepahlawanan serta meningkatkan kecintaan kepada tanah air, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pada kesempatan ini, kami mengajak pada seluruh lapisan masyarakat untuk berjuang, bekerja, berkarya menjadi pahlawan untuk diri sendiri, bagi lingkungan, bagi masyarakat maupun bagi negeri ini,” pungkasnya.

Turut hadir dalam upacara, Ketua DPRD Jefri prananda, Plt Sekda Martaya, Muspida dan Jajaran SKPD Pemda Konut. Setelah dilakukan upacara, Bupati Konut melakukan tabur bunga di Pelabuhan Molawe diikuti seluruh peserta upacara.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.