Iklan Clarion

Peringati HUT Konut ke-11, Ini Harapan Terbesar Ruksamin

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Menjadikan destinasi wisata di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) go internasional merupakan salah satu tujuan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Ruksamin selaku kepala daerah dan Wakilnya Raup.

Hal itu, disampaikan Ruksamin dalam pergelaran hari ulang tahun Konut ke-11 Selasa, 2 Januari lalu yang dibalut Festival Konasara 1 sejak 31 Desember hingga 6 Januari 2018 di Pantai Tanjung Taipa.

Menurutnya, perhelatan Festival Konasara salah satu ajang promosi pariwisata yang dimiliki Konut. Disatu sisi, dapat menghidupkan roda ekonomi kreatif masyarakat setempat.

“Melalui kegiatan ini, roda ekonomi masyarakat dapat berputar, kepercayaan dan jati diri masyarakat dapat dibangkitkan kembali,” kata Ruksamin kepada SultraKini.Com, Jumat (5/1/2017) saat ditemui di Pantai Taipa

Baca Juga

Kata mantan Ketua DPRD itu, dengan menyelenggarakan Festival Konasara 1 mampu menarik wisatawan lokal maupun manca negara untuk mengunjungi destinasi wisata yang berada di daerah tersebut.

Selain itu, Ruksamin berharap melalui momentum hari ulang tahun Konut yang ke-11, semangat perjuangan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah akan tetap awet dan terus berkobar untuk mewujudkan cita-cita luhur para pendiri daerah ini. 

“Kiranya melalui peringatan hari ulang tahun Konut yang ke-11 ini menjadi tonggak monumental yang indah untuk menggugah semangat juang kita dalam membangun bumi tercinta Konawe Utara,” tutup Ruksamin. (ADV)

Laporan: Arifin Lapotende

Komentar
Loading...