Peringati HUT RI Ke-73, GP Nasdem Sultra Ziarah ke Makam Pahlawan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Repubulik Indonesia ke-73, DPW Garda Pemuda Nasdem (GP) Sulawesi Tenggara (Sultra), berziarah ke Taman Makan (TM) Pahlawan Watubangga Kota Kendari, Kamis (16/8/2018). Ziarah tersebut dirangkaikan dengan doa bersama dan tabur bunga.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Garda Pemuda Nasdem Sultra, Arwin, mengatakan ziarah ke Makam Pahlawan Watubangga, menjadi momen untuk senantiasa mengenang perjuangan para pahlawan bangsa dan menumbuhkan rasa patriotisme kepemimpinan.

“Pagi ini kita ziarah ke Taman Makam Pahlawan untuk mendoakan dan menghormati para pahlawan kita, utamanya mereka-mereka yang telah turut berjasa di dalam memajukan daerah kita,” terang Arwin.

Oleh karena itu, Ia mengajak, kepada seluruh pihak untuk terus mengenang jasa para pahlawan. Sebab lewat pengorbanan yang diberikan, rakyat Indonesia dapat menikmati kemerdekaan.

“Kita harus mengenang jasa pahlawan. Dengan begitu, semangat untuk membangun bangsa bisa tercapai. Hari ini kita berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada putra-putri bangsa yang pada masa hidupnya mereka hibahkan pikiran, tenaga, dan nyawa untuk republik ini,” paparnya.

Arwin berharap kepada seluruh kader GP Nasdem Sultra, dapat meneruskan perjuangan para pahlawan khususnya pada bidang politik dan pemberdayaan masyarakat.

Laporan: La Ismeid
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.