SUARA

Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia di Butur Berbagi dengan Masyarakat Kurang Mampu

SULTRAKINI.COM: BUTON UTARA – Persatuan Ahli Teknologi Laboratorium Medik Indonesia (Patelki) Kabupaten Buton Utara, Sulawesi Tenggara membagikan 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Lantagi, Kecamatan Kulisusu, Selasa (19/5/2020).

Penyaluran bantaun oleh Patelki sebagai upaya pihaknya membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. Paket bantuan diterima masyarakat berisi lima kilogram beras, telur ayam, gula pasir, mi instan, dan masker.

Ketua DPC Patelki Butur, Ahmad Zukri, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan amal di bulan suci Ramadan yang ikut serta membantu masyarakat Butur kurang mampu dan akibat dampak pandemi Covid-19. Sumber dana bantuan berasal dari sumbangan pengurus DPC Patelki Butur dan iuran, serta open donasi dari donatur sejak 2 Mei sampai 17 Mei 2020.

yamaha

“Semoga kegiatan ini bermanfaat, walaupun cakupan bantuan tidak terlalu banyak dengan jumlah kepala keluarga yang tidak mampu,” ucap Ahmad Zukri.

Kegiatan sosial tersebut juga termasuk upaya pihaknya membantu pemerintah mambantu masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19.

“Terima kasih kepada teman-teman sejawat dan pihak lain yang membantu mengumpulkan dana,” tambahnya.

Laporan: Ardian Saban
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.