Iklan Clarion

Plaza Inn Kendari Adakan Pelatihan Table Manner

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Plazainn Kendari By Horison mengadakan pelatihan table manner yang menarik dengan menawarkan paket super lengkap dengan harga terjangkau.

General Manager Plazainn Kendari By Horison, Priehandhono Setiabudhi, menjelaskan table manner merupakan aturan atau etika saat santap bersama di meja makan. Hal ini mencakup penggunaan yang tepat dari peralatan makan, cara berkomunikasi, cara duduk dan lain sebagainya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Bagi yang ingin belajar table manner, cukup berinvestasi dengan Rp165.000 perorang untuk mendapatkan set menu, sertifikat, juga instruktur yang berpengalaman dan hotel tour,” kata Priehandhono Kamis (14/3/2019).

Lanjut, Priehandhono tidak ada salahnya untuk mencoba paket table manner yang ditawarkannya, beda budaya beda cara makan.

Table manner ini penting untuk dipelajari agar tahu bagaimana tata cara makan yang baik dan benar,” ucap Priehandhono.

Paket table manner tidak hanya berlaku untuk siswa sekolah saja, pelatihan table manner terbuka pula bagi mahasiswa atau karyawan di suatu perkantoran atau suatu komunitas tertentu.

Ia mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada Siswa SMKN 3 Kendari memperoleh ilmu tentang tata cara makan table manner pada Rabu, 13 Maret 2019.

“Kegitan kemarin ada 30 peserta table manner dari SMK Negeri 3 Kendari yang hadir dan tampak begitu antusias mempelajari beberapa tahapan dalam tata cara makan untuk perjamuan resmi internasional mulai dari sajian appetizer, soup, main course dan dessert. Pelatihan table manner untuk siswa ini didampingi oleh beberapa guru,” pungkas Priehandhono.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.