SUARA

Plt Bupati Konawe Beri Penghargaan Juara Sekolah Sehat

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Panitia ajang Lomba Sekolah Sehat tingkat Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara 2018, menjaring sejumlah sekolah di berbagai tingkatan. Sekolah-sekolah yang menjadi juara pun mendapat apresiasi dengan menerima langsung penghargaan dari pemerintah daerah.

Pemberian penghargaan juara Lomba Sekolah Sehat 2018 dilakukan saat pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Kabupaten Konawe, Sabtu (3/3/2018). Piala dan sertifikat diserahkan langsung oleh Penjabat Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi dan disaksikan langsung Pelaksana Tugas Bupati Konawe, Parinringi.

yamaha

Deretan sekolah yang mendapat penghargaan antara lain sebagai berikut. Untuk tingkat TK/RA, juara 1, 2 dan 3 masing-masing diraih oleh TK Pembina Wawotobi, TK Sanggoleo, dan TK Pembina Lambuya. Untuk tingkat SD/MI, juara 1, 2 dan 3 masing-masing diraih oleh SDN 02 Hongoa, SDN Wawonggole, dan SDN 03 Toronipa.

Sementara untuk tingkat SMP/MTsN, juara 1, 2 dan 3, masing-masing diraih oleh MTsN 02 Konawe, SMPN 01 Soropia, dan SMPN 01 Pondidaha. Sedangkan untuk tingkat SMA, juara 1, 2 dan 3, masing-masing diraih oleh SMAN 01 Unaaha, SMAN 01 Wawotobi, dan SMAN 01 Uepai.

 

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.