SUARA

Polisi: Istri La Bakry Mengalami Kecelakaan Tunggal

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kecelakaan tunggal yang menimpa istri Pelaksana Tugas Bupati Buton, Delia Montelalo diduga disebabkan karena jalan licin akibat hujan yang mengguyur wilayah tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam insiden itu.

“Kendaraannya itu dari arah Pasarwajo, pas jalan penurunan mungkin jalan licin karena hujan sehingga nabrak tebing dan terbalik,” kata Kapolres Buton, AKBP Andi Herman SIK kepada awak media melalui sambungan telepon, Selasa (6/2/2018).

Andi Herman menyebutkan, di dalam kendaraan mobil tersebut terdapat dua orang lainnya selain Delia Montelalo, yaitu Fazian selaku supir mobil dan seorang penumpang lainnya bernama Safriati. Atas insiden tersebut, pihaknya sementara mengumpulkan informasi dari sejumlah pihak.

“Tidak ada yang luka, trauma saja karena kaget, dibawah ke rumah sakit tadi karena dikhawatirkan ada luka dalam,” terang Andi Herman.

yamaha

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Poros Pasarwajo-Baubau, tepatnya di Desa Waanguangu, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton. Mobil yang dikendarai Fazian ini bermerek Toyota Fortuner berwarna hitam dengna nomor polisi DT 7302 CC.

(Baca: Istri La Bakry Kecelakaan, Mobil Terbalik di Waangu-Angu)


Laporan: La Ode Ali

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.