Iklan Clarion

Rusda-Sjafei juga Mau Rebut Suara Terbanyak di Kolut

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Tiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), berebut kemenangan suara di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Setelah Paslon Ali Mazi-Lukman Abunawas serta Asrun-Hugua berusaha menarik simpatisan di wilayah setempat, giliran paslon Rusda mahmud- Sjafei Kahar unjuk strategi dengan membentuk tim kemenangan.

“Menjelang Pilgub ini, sebenarnya kita sudah sering kali kampanye terbuka, sehingga akan terus digenjot semuanya, dan tidak ada daerah yang kita anak tirikan,” kata Rusda Mahmud dalam suatu pertemuan di Kota Kendari, Kamis (7/6/2018).

Dia juga mengaku, telah menyiapkan 27 tim mengawal perhelatan demokrasi tersebut. Kata dia, kehadiran dua paslon lawannya itu, memiliki pengaruh di setiap daerah, termasuk Kolut.

Dirinya juga mengimbau kepada tim kemenangannya, tidak saling menghujat paslon lain.

“Kalau tim kami, di satu TPS (tempat pemungutan suara) dua sampai lima orang, kita siapkan dua saksi di tiap-tiap TPS tersebut. Saya juga tidak pernah menentukan target presentasi kemenangan. Kalau kita tidak bisa mencapai target, hal itu akan menjadi blunder untuk kita,” ujar Rusda.

 

Laporan: Ifal Chandra
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.