SUARA

Rusdianto Bakal Dampingi Kery di Pilkada Konawe?

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pilkada Konawe masih dua tahun lagi. Namun ekskalasi politik di daerah lumbung beras tersebut sudah memanas. Baliho yang mengatasnamakan bakal calon (Balon) Bupati Konawe sudah banyak bermunculan.

Tak ketinggalan kandidat petahana, Kery Saiful Konggoasa yang sudah menyebar baliho dan baner ber-tagline “lanjutkan!”.

Terkait siapa yang bakal mendampingi kosong satu Konawe itu pada Pilkada 2018, hingga kini masih samar. Apakah Kery bakal setia pada pasangan lamanya atau justru berpaling pada figur lain?

yamaha

Kabar mengejutkan tiba-tiba datang dari Wakil Ketua DPRD Konawe, Rusdianto. Legislator PDIP itu mengaku jika dirinya ada kemungkinan akan menjadi Valon Wabup mendampingi Kery. 

Ungkapan itu ia lontarkan ketika menghadiri acara pengukuhan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), Rabu (05/10/2016). Kehadiran Rusdianto di acara tersebut, selain sebagai pembina IWAPI juga sebagai orang yang mewakili Bupati Konawe.

“Saya ke sini mewakili Bupati Konawe untuk ikut melantik pengurus IWAPI Konawe,” ujarnya sambil mengatakan jika hal tersebut pertanda jika dirinya nanti akan mewakili Kery saat Pilkada mendatang.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.