Seorang Istri di Konawe Kepergok Suami Sedang Indehoi dengan Kekasih Lama

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Suami mana yang tak hancur hatinya saat melihat istri tercinta memadu kasih dengan pria lain. Kegetiran itulah yang kini dirasakan pria berinisial S, warga Desa Laloosu, Kecamatan Wonggeduku, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.

Perselingkuhan sang istri yang berinisial N, dengan pria berinisial A, terbongkar pada Selasa (31/7/2018). Saat itu S, tengah pergi menjemur padi di lokasi yang agak jauh dari rumahnya. Sehingga ia membiarkan istri dan anaknya di rumah.

Setelah menyelesaikan pekerjaannya, ia lantas kembali ke rumah. Namun bukan sambutan hangat sang istri ia dapatkan.

Bapak satu anak itu kaget bukan main saat melihat wanita yang telah ia nikahi bertahun lamanya itu, sedang indehoi dengan pria lain di kamar rumahnya. Si pria tiada lain adalah kekasih lama sang istri.

Kejadian itu pun langsung menghebohkan warga setempat. Orang-orang pun berbondong-bondong datang ke rumah S.

Mendapati informasi itu, Kapolsek Wonggeduku, IPDA Arif pun langsung mengirim anggotanya ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menenangkan situasi.

“Saat kejadian, anggota kami langsung ke TKP sehingga tidak benar kalau terjadi amukan massa di sana,” ujarnya saat dikonfirmasi via telepon, Rabu (1/8/2018).

Terkait penyelesaian masalah tersebut lanjut Arif, telah didudukan secara kekeluargaan. Pria selingkuhan bersedia menikah wanita yang diselingkuhinya. Namun, harus menunggu proses perceraian dari suami yang dikhianati.

“Sudah didudukan secara adat. Si Pria bersedia menikahi si perempuan. Tapi menunggu proses perceraian dengan suaminya terlebih dulu,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.