Sujono Tunggu Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Butur

SULTRAKINI.COM : BUTUR – Jabatan wakil ketua DPRD Buton Utara (Butur) yang ditinggalkan Ramadio bakal segera diisi. Pihak Sekretariat Dewan sudah menerima Surat Keputusan (SK) Gubernur Sultra, Nur Alam terkait pengangkatan legislator Golkar, Sujono.

 

Kabag Persidangan Setda DPRD Butur, Jamuddin mengatakan, pihaknya sudah menerima SK pengangkatan Sujono sebagai wakil ketua DPRD Butur, Rabu (11/5) lalu. Kini tinggal menunggu pelantikan oleh kepalaPengadilan Negeri (PN) Raha.

 

\”SK dari Pak Gub sudah kami terima sejak seminggu yang lalu,\” kata Jamuddin di ruang kerjanya,\” Rabu (18/5).

yamaha

 

Mengenai jadwal pelantikan, lanjut dia, belum bisa dipastikan karena tergantung kesiapan kepala PN Raha. \”Soal jadwal pelantikan terserah kesiapan kepala pengadilan. Sekarang sedang dikonsultasikan ke sana,\” katanya.

 

Ia menjelaskan, sesuai rencana awal pelantikan Sujono akan dilaksakan di aula Sekretariat DPRD Butur.Namun untuk kepastiannya nanti, Jamuddin masih menunggu Sekwan Kusman Surya dalam perjalanan ke Butur.

 

\”Kita masih menunggu Pak Sekwan. Kemungkinan Beliau juga sudah konsultasi dengan pengadilan untuk penyusunan jadwal pelantikan,\” tuntasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.