Iklan Clarion
Festival Pesona Budaya Tua Buton

Terkait Ketua DPRD Konawe, Gusli: Ardin Sudah Pasti

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Partai Amanat Nasional (PAN) dipastikan kembali memegang Ketua DPRD Konawe Periode 2019–2024. Hal tersebut sesuai dengan hasil rapat pleno KPU Konawe tetang penetapan calon anggota DPRD terpilih pada Senin (12/8/2019), PAN peroleh delapan kursi.

Ketua DPD PAN Konawe, Gusli Topan Sabara, mengatakan berdasarkan kesepakatan bersama seluruh kader dan simpatisan sebelum Pilcaleg 2019, peraih suara terbanyak berhak menduduki kursi pimpinan di parlemen. H. Ardin yang memperoleh 3.740 suara yang akan menjadi Ketua DPRD Konawe.

“Kita ada komitmen bahwa PAN itu siapa pun suara terbanyak pasti kita rekomendasikan. Begitu juga saya waktu 2014 suara saya 5.487, saya direkomendasi dan sekarang pak Ardin 3.700 sekian dia juga kita rekomendasikan,” katanya, Jumat (16/8/2019).

Sebagai Ketua DPD PAN Konawe, Gusli, akan memastikan kesepakatan bersama tersebut akan dilaksanakan

“Seorang pemimpin itu yang ada dalam pikiran, dalam hati dan perkataan itu selaras, dalam menentukan siapa yang akan direkomendasikan menjadi Ketua DPRD Konawe, itu merupakan keputusan final partai bahwa suara terbanyak pasti direkomendasikan, siapa pun dia. Itu komitmen kita, mau kader, mau simpatisan tetap kita rekomendasikan kalau dia suara terbanyak, Ardin sudah pasti,” pungkasnya.

Laporan: Ulul Azmi
Editor: Habirudddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.