TPS Sama, Sulkarnain dan Haris Yakin Berbagi 50 Persen Suara

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Calon Wakil Walikota Kendari nomor urut 2, Sulkarnain Kadir, satu tempat pemungutan suara dengan lawannya nomor urut 1, Haris Andi Surahman. Keduanya menyalurkan hak suara di TPS 4 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Rabu (15/02/2017).

Meski TPS sama, keduanya tidak bersamaan menyalurkan hak pilihnya. Haris Andi Surahman, datang lebih awal di TPS tersebut, sekitar pukul 08.00 Wita. Sedangkan Sulkarnain berselingan jalan usai pasangan calon nomor urut 1 itu meninggalkan TPS 4.

“Insya Allah kita optimis, hasil evaluasi semalam di atas 50 persen. Insya Allah kita menang di atas 70 persen (di TPS 4, Kelurahan Korumba). Saya kira itu angka yang wajar,” kata Sulkarnain yang datang bersama istrinya, Rabu (15/02/2017).

Begitu juga Haris Andi Surahman, dia optimis menangkan perolehan suara 47 persen se-Kota Kendari. Sedang untuk TPS 4 Kelurahan Korumba 50 persen.

“Sekitar 45-47 persen menang se-Kota Kendari. Kalau di TPS 4, Korumba sekitar 200 (suara), sekitar 50 persen,” ujar Haris, usai menyalurkan hak suaranya.

Total pemilih melalui DPT di TPS 4, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga sebanyak 410 pemilih.

Laporan: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.