Umar – Bakri Daftar ke KPUD Buton, Tim Siapkan Seribu Pengantar

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pasangan Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry  berencana mendaftar ke KPUD Buton, Besok Rabu (21/9/2016), sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Buton di Plkada 2017. Rencananya pasangan Umar-Bakry ini diantar diantar 1000 orang.

Diungkapkan salah seorang Tim Konsolidasi Umar-Bakry, Jahrin pada SULTRAKINI.COM, Selasa (20/9/2016), masa pengantar merupakan simpatisan Umar – Bakry perwakilan dari seluruh desa di Kabupaten Buton.

“Mungkin masa yang akan ikut jika dilihat dari konstalasi simpatisan ini sekitar 1000 orang atau lebih, itu hasil dari koordinasi dengan teman-teman dilapangan,” kata Jahrin.

Simpatisan tersebut, lanjut Jahrin, dijadwalkan mengantar Umar – Bakry ke KPU dengan berjalan kaki dari salah satu hotel di Pasarwajo sekitar Pukul 10.00 Wita.

Untuk Partai pendukung pasangan Incumben ini, dari 11 Partai di DPRD Buton sudah delapan partai yang telah mengeluarkan surat keputusan (SK) dukungan untuk masju di Pilkada Buton 2017 mendatang.

“Sampai sekarang sudah ada 8 partai yang nyatakan sikap mendukung Umar-Bakry dibuktikan dengan adanya SK dari ke delapan partai itu termasuk PBB, diluar Partai Gerindra, PDIP, PPP,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.