SULTRAKINI.COM: MUNA - Seorang wanita di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara ditemukan tewas mengenaskan di dalam sumur. Wanita yang bernanama Siti Asnani (21) ditemukan di dalam sumur kering dengan kedalaman 24,6 meter yang tak jauh dari rumahnya di Desa Pola, Kecamatan Pasir Putih.

Wanita di Muna Ditemukan Tewas di Dalam Sumur
Proses evaluasi korban Siti Asnani di tempat kejadian perkara di Desa Pola, Kecamatan Pasir Putih, Kabupaten Muna. (Foto: Polres Muna/SULTRAKINI.COM)

Siti Asnani ditemukan tewas di dalam sumur oleh iparnya yang berinisial (W) pada Minggu, 7 Januari 2018 sekira pukul 21.30 Wita. Namun korban baru berhasil dievakuasi pukul 04.15 Wita.

Sementara Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Fitrayadi yang memimpin olah tempat kejadian perkara menjelaskan saat ditemukan di tubuh korban terdapat banyak luka akibat terbentur pinggiran sumur yang terbuat dari batu kerikil yang tajam. Namun pihaknya belum bisa menduga terkait penyebab kejadian tersebut.

"Saat ini masih dalam tahap penyelidikan apakah bunuh diri atau ada pidana sebelum jatuhnya korban," ujar Fitrayadi kepada SultraKini.Com, Senin, (8/1/2017).

Sejak korban ditemukan, Suaminya berinisial Z belum terlihat dan saat ini dalam pencarian pihak kepolisian.


Laporan: Akhir Sanjaya

Kasat Reskrim Polres Muna, AKP Fitrayadi saat memimpin proses evakuasi Siti Asnani (21) ditemukan di dalam sumur di Desa Pola, Kecamatan Pasir Putih. (Foto: Polres Muna/SULTRAKINI.COM)

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations