Warga Keluhkan Spanduk Balon Walikota Bertebaran di Area Masjid

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Bulan Ramadan sepertinya menjadi arena tersendiri juga bagi para Bakal Calon (Balon) Walikota Kendari 2017. Buka puasa bersama, penyerahan bantuan, dan berbagai kegiatan lainnya yang melibatkan banyak orang diagendakan oleh para Balon Walikota.

 

Dengan niat ibadah dan membantu sesama tentunya hal ini perlu diapresiasi. Namun, di momentum Pilwali seperti ini tak jarang orang beranggapan agenda tersebut juga sarat dengan kepentingan dari para Balon.

 

Terbaru, warga mengeluhkan banyaknya spanduk yang dipasang hingga ke dalam area masjid. Menurut mereka hal tersebut mengganggu pemandangan karena pagar dan tembok masjid penuh dengan spanduk ucapan Ramadan para balon.

 

Seperti yang dituturkan oleh Isal dan Sandi yang ditemui SULTRAKINI.COM di salah satu masjid di Kecamatan Baruga, Sabtu malam (11/6/2016) mereka mengeluhkan area masjid tempat mereka biasa sholat dipenuhi dengan spanduk para Balon Walikota.

 

\”Kurang bagus. Mengganggu sekali kalau orang lihat. Bukan lagi namanya masjid yang kelihatan, tapi namanya itu calon semua,\” jelas mereka.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Alwi bersama dua orang rekannya yang ditemui di salah satu masjid Kecamatan Kambu, Minggu (12/6/2016). Menurut Alwi, mestinya spanduk para balon tersebut tidak dipasang di sekitar masjid, karena hal itu mengurangi keindahan masjid.

 

\”Ini masjid bukan lokasi bebas untuk pasang yang begini (spanduk) seharusnya. Lebih baik uang spanduknya disumbang ke masjid untuk beli kebutuhan lain yang dianggap perlu. Mengurangi keindahan menurut saya,\” kata Alwi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.