SUARA

Waspada Arus Balik, Gadis Cantik Kecelakaan di Poros Konawe

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Berhati-hatilah saat mengemudikan kendaraan anda di momen arus balik. Padatnya jumlah kendaraan serta kurang baiknya kondisi jalan membuat rawan terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas).

Seperti yang terjadi di jalan poros Konawe (jalan trans Sulawesi), salah seorang gadis cantik bernama Nisa mengalami Laka, Minggu (10/07/2016). Laka tunggal tersebut terjadi di Desa Lalohao Kecamatan Wonggeduku, sekira pukul 15.00 Wita.

Salah seorang warga, Desi menuturkan, Nisa yang mengendarai Honda Beat bernomor polisi DT 6469 NA melaju dari arah Kendari ke Unaaha. Tiba-tiba di tengah jalan, Nisa menabrak sebuah bongkahan batu sebesar kepalan tangan. Seketika itu motornya langsung oleng dan jatuh.

“Untungnya waktu dia jatuh, itu pas tidak ada kendaraan yang yang lewat. Padahal masih sementara rame-ramenya jalanan ini,” jelasnya.

yamaha

SULTRAKINI.COM yang tiba di lokasi sesaat setelah kejadian, mendapati korban telah berada di rumah salah seorang warga. Wanita yang berpakaian abu-abu tersebut sedang tidak sadarkan diri. Lengan baju dan celana tampak robek akibat gesekan keras aspal jalan. Beberapa bagian tumbuhnya pun tampak memar. Beruntung kondisinya tidak begitu parah.

Beberapa waktu kemudian, dara cantik tersebut akhirnya sadarkan diri. Ia mengaku dadanya terasa sakit dan sesak. Ia sesekali meringis kesakitan hingga meneteskan air mata.

Kepada warga wanita yang katanya mahasiswi tersebut, mengaku hendak berangkat dari Kendari menuju Desa Asao Kecamatan Abuki Kabupaten Konawe. Ia membenarkan jika dirinya telah menabrak bongkahan batu di tengah jalan, sebelum akhirnya terjatuh. Hingga berita ini ditulis, telah ada pihak keluarga yang datang menjenguk korban untuk dibawa pulang.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (05/07/2016) juga terjadi Laka di Desa Honggoa Kecamatan Pondidaha. Kecelakaan yang terjado sehari sebelum lebaran itu menyebabkan salah seorang pengendara meninggal dunia. Lokasi kejadian hanya berjarak sekira 2 km dari tempat Nisa mengalami Laka.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.