Hotel Zahra Syariah Kendari Lengkapi Selera Tamu dengan Hidangan Nasional dan Internasional

  • Bagikan
Restoran di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Restoran di Hotel Zahra Syariah Kendari. (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARIHotel Zahra Syariah Kendari menyediakan hidangan indonesian food, chinese food, dan arabian food di restoran hotel. Beragam menu sengaja disajikan untuk memenuhi selera para tamu setianya.

Hidangan indonesian food disajikan Hotel Zahra, seperti nasi goreng, sop buntut, sapi lada hitam. Sementara chinese food, misalnya mi ayam, sedangkan arabian food, yakni nasi kebuli yang tentunya sangat lezat dan sayang untuk dilewatkan.

“Untuk makanan dari luar negara kami baru punya dua negara, kebanyakan yang ada menu Indonesia,” terang Sales Marketing Manager, Risky Aulia Lilla, Senin (18/3/2019).

Hotel Zahra lebih banyak menghidangkan menu indonesian food, karena tamu hotel masih lebih banyak menggemari masakan lokal.

“Harga menu Indonesian food hanya berkisaran Rp 25 ribu sampai Rp 50 ribu dan menu chinese food Rp 30 ribu sampai Rp 60 ribu,” ucap Risky.

Sajian menu beverage juga tidak ketinggalan di Hotel Zahra, yaitu jus alpukat, jus jeruk, dan jus buah naga yang dibandrol Rp 25 ribu per porsinya.

“Tamu kami lebih banyak memesan menu makanan nasi goreng dan sop buntut. Untuk jus banyak yang pesan jus buah naga,” tambahnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Baca:   Sah, Warga Kendari Bisa Miliki Kartu Nikah di 2019
  • Bagikan