Kepala Staf AD Dijadwalkan Meresmikan Gedung Korem 143/HO

  • Bagikan
Gedung baru Korem 143/HO usai direhabilitasi pada Desember 2016. KIni bagunan ini akan diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono pada Kamis, 27 April 2017. (Foto: Rian Adriansya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Gedung baru Markas Komando Resor Militer (Korem) 143 Halu Oleo akhirnya rampung. Bangunan dua lantai itu, nantinya akan diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Mulyono pada Kamis, 27 April 2017.

“Kepala Staf AD ke Kendari dalam rangka peresmian kantor Korem 143/HO. Sekalian beliau diminta jadi irup (inspektur upacara) pada saat pelaksana upacara peringatan puncak HUT Sultra,” ungkap Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 143/HO, Mayor Inf Azwar Dinata saat dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin (24/04/2017).

Pembangunan gedung Korem 143/Halu Oleo bersumber dari APBD Sultra dan sebagian dari dana CSR perusahaan swasta. Dengan corak warnanya yang khas yakni hijau, Korem 143/HO diharapkan mampu menciptakan kestabilan dan kondusifitas di daerah. Sejak dibangun Desember 2016 lalu, Makorem juga disebut-sebut menjadi yang termegah Se-Indonesia.

Laporan: Rian Adriansyah

Baca:   Bentuk Pengurus Baru, Patri Sultra Gelar Musyawarah Perdana
  • Bagikan