KPUD Kendari Agendakan Besok Pleno Pilwali 2017

  • Bagikan
Ketiga Paslon Pilwali Kota Kendari 2017 saat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Kendari, jadwalkan pleno di tingkat Kota Kendari pada 22 hingga 24 Februari 2017.

Komisioner KPUD Kota Kendari, Yasir mengatakan, tahapan pleno perhitungan suara tingkat kecamatan telah tuntas. Tinggal merampungkan laporan di masing-masing kecamatan untuk pleno tingkat kota. Pihaknya belum memastikan, jadwal pleno rampung dalam sehari atau tidak.

“Rentang waktu yang disiapkan itu, tiga hari dari 22 sampai 24 Februari 2017. Namun, kami akan melihat kondisinya bagaimana, apakah bisa selesai dalam sehari atau tidak,” katanya, Senin (20/02/2017).

Klik gambar diatas untuk melihat jadwal tes

Dalam pleno nanti, bakal diikuti masing-masing saksi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari 2017 dan Panwaslu Kota Kendari.

“Mungkin akan ada juga undangan tapi terbatas. Tapi itu nanti dikondisikan, karena intinya plenonya bisa berjalan lancar,” terangnya.

Pleno berlangsung di Hotel Grand Clarion Kendari. Dipilihnya tempat itu, sebab memiliki ruangan dan lokasi parkiran lebih luas untuk daya tampung lebih besar saat pelaksanaan pleno.

Pihak keamanan, juga dipastikan tetap disiagakan saat pleno tersebut.

Baca:   HUT PGRI ke 71, Guru Diminta Tularkan Virus Positif
  • Bagikan