Musadar Masih Berharap Pintu Parpol di Pilwali Kendari

  • Bagikan
Musadar Mappasomba.Foto: Maul Gani/SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Meski menggalang dukungan melalui pengumpulan KTP untuk maju sebagai calon independen di Pemilihan Walikota (Pilwali) Kendari, namun Musadar Mappasomba masih memiliki harapan untuk maju melalui kendaraan partai politik.

 

Pengumpulan KTP sebagai jalan alternatif untuk tampil sebagai Calon independen disebutnya sebagai penyempurnaan tujuan. Kendati demikian dirinya berharap kepada Partai Politik. ”Penentuan parpol kan belum, Semua Calon Walikota masih memiliki peluang yang sama,” ujar Musadar Mappasomba, Rabu (15/6/2016) malam.

 

Hingga saat ini Wakil Walikota Kendari aktif tersebut, masih menunggu hasil penjaringan di beberapa partai yang diikutinya. ”Semua proses kita sudah lakukan, komunikasi dengan teman-teman parpol terus berjalan dengan baik, tanpa terkecuali,” jelasnya.

 

Menyoal pengumpulan KTP yang dilakukan saat tim saat ini, dirinya juga sangat mengapresiasi langkah tersebut. ”Memang ada yang berinisiatif mengumpulkan dukungan melalui KTP, ini juga menjadi bentuk keseriusan kita untuk mewujudkan niatan tulus bagi Kota Kendari,” katanya.

 

Lalu seperti apa kedekatannya dengan PKS apalagi terdengar isu partai bulan kembar dan padi tersebut mulai meninggalkannya pada pertarungan 2017 mendatang? Pria yang masih tercatat sebagai tenaga pengajar di salah satu perguruan tinggi Sultra ini mengaku, saat ini tidak ada masalah antara dirinya dengan partai yang mengusungnya sebagai Wakil Walikota dua periode tersebut.

Baca:   Bupati Konkep Warning Kontraktor Proyek

 

”Semua baik-baik saja, pada dasarnya kita memiliki niatan mulia yang kita pupuk bersama, tidak ada masalah, PKS juga belum menentukan siapa yang didukung,” tegasnya.

  • Bagikan