SMAN 4 Kendari Jawara English Expo UHO

  • Bagikan
Tim Lomba English Expo UHO dari SMAN 4 Kendari yang sukses mendapatkan juara umum untuk keempat kalinya. Foto: Jumadil Muslimin UHA / SULTRAKINI.COM

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Kendari mencatatkan dirinya sebagai jawara dalam pelaksanaan English Expo di Universitas Halu Oleo. Hal ini setelah sekolah unggulan di Kota Kendari ini kembali merebut juara umum yang ke empat kalinya dalam kompetisi lomba bahasa inggris tersebut.

Berdasarkan informasi yang diterima SULTRAKINI.COM, tim SMAN 4 Kendari sudah mengikuti kegiatan tahunan tersebut sebanyak empat kali. Dan selama keikutsertaanya ini, selalu memperoleh Juara Umum.

   

“Sekolah ini (SMAN 4 Kendari) merupakan sekolah terbaik se-kota Kendari,” kata Kepala Sekolah SMAN 4 Kendari, Tenggarudin pada awak media dengan nada bangga.

Beberapa catatan juara yang diperoleh tim SMAN 4 Kendari dalam gelaran English Expo seperti juara pertama lomba Publik Speaking Perorangan yang diikuti empat orang Siswa.

Selanjutnya debat Bahasa Inggris yang dilaksanakan antara grup. Dalam kategori ini SMAN 4 Kendari behasil merebut juara juara satu dan dua, dengan mengutus delapan orang siswa yang terbagi dalam dua tim.

Begitu halnya pada kategori Lomba Cepat Tepat (LCT) Bahasa Inggris yang juga dilaksanakan antar grup. Sekolah ini juga mengukuhkan timnya yang berjumlah 12 orang yang terbagi dalam dua grup, sukses mengukuhkan posisi Juara pertama dan kedua.

Baca:   KNRP Ajak Warga Kendari Peduli Palestina
  • Bagikan