GoPlay Ulang Tahun ke-3, Bagi-bagi Traktiran untuk Pengguna dan Konten Kreator Loh..

  • Bagikan
Goplay.

SULTRAKNII.COM: Tidak terasa GoPlay sudah menemani masyarakat Indonesia selama 3 tahun silam, baik sakadar menonton live streaming, koleksi videonya hingga para konten kreatornya pasti memiliki pesan dan kesan tersendiri untuk GoPlay. Nah, GoPlay mengadakan beberapa program khusus bertajuk Race Play to The Futur3. Kira-kira apa saja programnya?

Ada beberapa program disiapkan oleh GoPlay dan pastinya di setiap programnya tersebut, kita berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah mulai dari hadiah langsung hingga award yang akan diumumkan di puncak acara ulang tahun.

GoPlay sendiri mengabarkan bahwa sudah menyiapkan hadiah dengan total hingga 130 juta rupiah. Program GoPlay Play to The Futur3 ini akan diadakan sepanjang bulan September, yakni 12-30 September 2022. Jadi masih ada banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiahnya.

Virtual Gift Race Play to The Futur3

Merayakan hari ulang tahunnya, GoPlay meluncurkan virtual gift berupa Race Play to The Futur3. Nantinya virtual gift ini bisa kita kirimkan untuk para konten kreator favorit kamu. Jangan khawatir, nantinya kita akan mendapatkan tiga virtual gift gratis yang bisa kita kirimkan selama program berlangsung.

Untuk penonton yang mengirimkan virtual gift terbanyak akan mendapatkan hadiah dari GoPlay dengan total 8 jutaan rupiah. Informasi lebih lengkap mengenai program ini, kunjungi link di sini.

Game Seru Berhadiah

Program selanjutnya adalah game seru berhadiah dari GoPlay. Selain platform media hiburan dan streaming, GoPlay punya banyak koleksi game yang bisa dimainkan secara live bersama dengan pengguna lainnya dari seluruh Indonesia. Game seperti WordPlay yang di-update dengan pembaharuan menarik bisa kamu mainkan.

Selain itu, GoPlay memiliki empat game menarik baru yang bisa dimainkan, seperti RacePlay, PlayO, MineMaster, dan GuessMaster. Keempat game tersebut mungkin sebelumnya pernah kita mainkan, namun yang membedakan adalah kita harus bersaing dengan pemain lainnya secara live dalam memperebutkan skor.

Selain itu, apabila kita berhasil memenangkan permainannya, skor yang kita dapatkan dapat diubah menjadi poin yang bisa kita kita tukar menjadi hadiah. Jadi semakin besar skor yang kita dapatkan, semakin besar pula hadiah yang didapatkan.

Hadiah Baru untuk Konten Kreator Baru

Punya bakat atau ide menarik untuk membuat konten? Kamu bisa ikut dalam program konten kreator baru dari GoPlay. Tidak tanggung-tanggung, GoPlay akan memberikan instant reward atau hadiah langsung untuk konten kreator baru yang memenuhi syarat dari GoPlay sebesar 100 ribu rupiah.

Ini kesempatan yang tidak boleh disia-siakan apalagi platform GoPlay terus berkembang dari waktu ke waktu. Apabila kamu tertarik untuk bergabung menjadi konten kreator dan ingin mendapatkan hadiah langsungnya, kunjungi link di sini untuk informasi lengkapnya.

Waktu Indonesia Berkarya

Tidak hanya untuk pengguna berupa penonton dan juga pemain game-nya saja, GoPlay membuka kesempatan bagi konten kreator untuk mendapatkan hadiah dengan total jutaan rupiah melalui program Waktu Indonesia Berkarya melalui award yang akan diberikan.

Setidaknya ada tiga kategori serta dua kategori baru bisa diperebutkan mulai dari jumlah penonton terbanyak per jamnya hingga konten kreator dengan top virtual gift earnings. Artinya, sebagai konten kreator bisa mulai dari sekarang meningkatkan kualitas kontennya agar penonton semakin banyak.

Informasi lengkap untuk program Waktu Indonesia Berkarya ini bisa diperoleh dari link berikut ini.

Bagaimana, menarik bukan program acara GoPlay Race Play to The Futur3? Baik penonton maupun konten kreator berkesempatan mendapatkan hadiah dari GoPlay. Tidak hanya bertabur hadiah akan ada berbagai program lainnya untuk memeriahkan ulang tahun GoPlay ke-3. Jangan sampai kelewatan!

Editor: Sarini Ido

  • Bagikan