SUARA

Kapolda Sultra Cek Pos Pengamanan Operasi Lilin di Konawe

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam, melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin di Kabupaten Konawe, Kamis (26/12/2019).

Dalam kunjungan yang didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sultra ini, Kapolda melakukan pengecekan di dua pos yakni Pos Sampara serta Pos Adipura.

Kabag Humas Polda Sultra, AKBP Muhammad Nur Akbar, mengungkapkan pengecekan pos hingga luar daerah dilakukan oleh kapolda untuk melihat kesiapan personel terutama menyambut tahun baru serta apakah ada kendala teknis dan tantangan yang dihadapi personel.

“Hingga kini perayaan Natal di Konawe berlangsung aman, damai dan lancar tanpa ada hambatan apapun,” kata Muhammad Nur Akbar.

Lanjutnya, hal yang perlu diantisipasi adalah masuknya musim hujan, mengingat beberapa waktu lalu Kecamatan Sampara, Konawe, juga diterjang banjir besar akibat luapan sungai.

yamaha

Selain itu, kapolda juga memberikan bingkisan secara langsung kepada personel Polri yang terlibat dalam pengamanan Ops Lilin.

Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa, mengucapkan terima kasih atas kunjungan kapolda ke Konawe untuk mengecek pos pengamanan.

“Saya terima kasih pak kapolda sudah berkenan ke Konawe untuk cek pos pengamanan, sejauh ini di Konawe tetap aman dan damai,” tutur Bupati Konawe, saat rombongan mengecek salah satu Pos Pam.

Laporan: Amran Mustar Ode

Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.