Pengelolaan Kolam Renang KONI Melebihi Target PAD

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Berdasarkan laporan akhir tahun, pengelolaan kolam renang berhasil melebihi dari target pendapatan asli daerah (PAD) yang ditetapkan awal 2019 lalu. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) Sultra, Ashar, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (16/1/2020).

“Pengelolaan kolam renang KONI yang melewati target PAD ini merupakan prestasi yang patut kita banggakan. Pasalnya, selama kurang lebih selama tujuh tahun sebelumnya, pengelolaan kolam tidak pernah melampaui target PAD yang ditetapkan,” ungkapnya.

Ucapan Pelantikan Polres Butur Pemda #Random

Dia menjelaskan, dari target yang sebanyak sebesar Rp 200 juta, pihaknya mampu mengumpulkan PAD sebesar Rp 203 juta. Target tersebut dicapai setelah Diskepora Sultra melakukan perombakan terhadap pengelola kolam renang sebelumnya.

“Selain pengelola kami rombak, kami juga melakukan perbaikan terhadap beberapa fasilitas. Utamanya pencucian tiga sumur sumber air kolam termasuk mesin air yang digunakan. Tak hanya itu, kami juga sangat memperhatikan kualitas air kolam,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.