SUARA

22 Juli 2016, Hasil Tes Mandiri I USN Kolaka Diumumkan

SULTRAKINI.COM:KOLAKA- Bagi para peserta ujian jalur Mandiri I di Universitas Sembilan Belas November Kolaka, sebentar lagi akan mendapatkan kabar gembira. Pasalnya pada tanggal 22 Juli nanti pihak kampus akan mengumumkan hasil ujian tersebut.

Kasubag Kerjasama dan Humas Universitas Sembilan Belas November Kolaka, Takwa, menjelaskan bahwa peserta penerimaan mahasiswa baru di USN Kolaka untuk jalur Mandiri sebanyak 637 orang. “Nanti tanggal 22 Juli 2016 baru ada pengumuman. Kalau tesnya pada tanggal 17 sampai 18 Juli lalu dan ada 8 sesi. Tiap sesi itu pesertanya 40 orang,” katanya, Kamis (20/07/2016).

yamaha

Dia juga menambahkan setelah pengumuman jalur Mandiri I selesai dilakukan, maka tes jalur Mandiri II kembali akan digelar. “Penerimaan jalur Mandiri II mulai tanggal 23 Juli 2016. Jadi memang tahun ini target mahasiswa baru kita ribuan orang. Dan kami tetap akan menggenjot kwalitas mahasiswa yang berkualitas. Artinya setelah lulus dari USN semoga saja sabgat bermanfaat bagi Negara,” tegasnya.

Universitas Sembilan Belas November adalah Universitas Negeri pertama di Kolaka. Kini, kampus merah maron itu telah memiliki ribuan mahasiswa yang tersebar di dua kampus. Yaitu kampus baru yang berada di Kecamatan Tanggetada dan Kolaka.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.