Iklan Clarion

Abdurrahman Saleh Pandu Pendukung ADP-Sul Bersumpah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Salah satu tokoh yang dipersilahkan menyampaikan orasi politik saat kampanye akbar pasangan calon Walikota Kendari nomor urut 2, Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain Kadir, adalah Ketua DPRD Provinsi Sultra, Abdurrahman Saleh.

Kader PAN ini bahkan memandu puluhan ribu pendukung dan simpatisan ADP-Sul untuk bersumpah di lokasi kampanye, Lapangan Benubenua Kendari, Sabtu (11/2/2017). Sumpah yang diucapkan dua kali itu, berupa ikrar memilih ADP-Sul pada pemungutan suara tanggal 15 Februari nanti.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Ikuti kata-kata saya, saya bersumpah demi Allah untuk memilih ADP-Sul  dalam pemilihan Walikota Kendari pada tanggal 15 Februari yang akan datang,” ujarnya sambil mengangkat dau jarinya diikuti massa yang memadati lapangan.

Menurut Abdurrahman Saleh, ADP merupakan sosok yang tepat melanjutkan pembangunan Kota Kendari, karena jiwanya muda juga merakyat.

“ADP pernah jadi anggota DPR provinsi bersama-sama saya, selama menjadi kepercayaan rakyat tidak korupsi, maka saya yakin ADP-Sul adalah walikota yang akan membawa perubahan,” jelasnya.

Walaupun hujan sempat turun deras, tidak membuat pendukung ADP-Sul meninggalkan lapangan kampanye akbar.

Sebelum mengakhiri orasinya, Abdurrahman Saleh mengajak seluruh yang hadir melafalkan surah Al Fatihah untuk kemenangan ADP-Sul.

Laporan: Sulham Tepamba

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.