Agustus, Perkantoran Pemda Buton Pindah ke Takawa

SULTRAKINI.COM: BUTON – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Buton memastikan pada bulan Agustus 2016 mendatang, seluruh pelayanan masyarakat akan dipusatkan di Gedung Takawa, Kecamatan Pasarwajo. Hal itu diungkapkan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Buton, Ilyas Abibu.

 

Dikonfirmasi via telepon, Rabu (20/4/2016), Ilyas Abibu mengatakan pada SULTRAKINI.COM, saat ini 3 unit gedung perkantoran di Takawa sudah selesai dibangun. Ia mengatakan, meskipun belum dilengkapi dengan pemasangan instalasi listrik. Namun, dipastikan pada Bulan Agustus mendatang gedung baru tersebut sudah bisa difungsikan.

 

\”Tiga unit itu sudah selesai dibangun, hanya tinggal pemasangan instalasi listriknya saja, dan diusahakan sebelum Agustus semuanya sudah kelar,\” jelasnya.

 

Pada kesempatan itu, Ia juga mengungkapkan, perpindahan pusat pelayanan pemerintahan di Takawa Bulan Agustus nanti, akan dilakukan bertepatan momen 4 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Samsu Umar Abdul Samiun dan La Bakry, menjalankan roda pemerintahan di Buton.

 

\”Yang pasti kita berharap dengan pemindahan pusat pelayanan di Takawa, bisa meningkatkan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,\” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.