Iklan Clarion

Angsuran Super Ringan Setara 5 Persen P.a Bank Muamalat

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Memiliki properti idaman dengan angsuran super ringan setara 5 persen p.a selama 6 tahun pertama, Bank Muamalat adakan ekspansi khusus KPR tujuannya untuk pembelian rumah baru, rumah bekas, renovasi rumah, pembangunan rumah, atau take over dari bank lain, dan lain sebagainya.

KPR dan properti bisnis iB Muamalat angsuran super ringan yang memberikan berbagai keunggunlan dan keuntungan bagi nasabah di antaranya pasti, ringan, fleksibel, dan bebas biaya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Kemudahan yang didapatkan nasabah angsurannya pasti sesuai dengan kesepakatan awal, tidak berubah hingga akhir periode pembayaran tanpa perubahan harga maupun angsuran,” kata Branch Manager Bank Muamalat, Fitra, Jumat (9/3/2018).

Nasabah juga akan diberikan margin yang cukup rendah setara dengan 5 persen yang akan memudahkan dan ringan untuk mengatur cash flow keuangan.

“Ketika nasabah melakukan pelunasan angsuran tidak ada denda, karena waktu melakukan pelunasan itu, fleksibel kapan saja bisa,” ucap Fitra.

Bagi anda yang ingin mendapatkan angsuran rendah ada beberapa ketentuannya, yaitu pegawai negeri sipil maupun pegawai swasta melampirkan slip gaji, daftar gaji, dan bukti sebagai pegawai negeri sipil.

“Sedangkan profesional seperti dokter harus ada izin prakteknya dan untuk pengusaha atau pedagang harus ada PDP nya,” jelas Fitra.

Bank Muamalat tahun 2018 targetkan 1 miliar untuk KPR.

 

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.