Festival Pesona Budaya Tua Buton

Awalnya Dugem, Berakhir di Rumah Sakit

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Awalnya dugem di klub malam, namun 5 warga Kendari ini harus dirawat intensif di rumah sakit setelah terlibat tawuran.

 

Tawuran melibatkan dua kelompok remaja dari Kampung Salo dan Jalan Bunga Duri Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat. Terjadi di tempat hiburan malam di Liquid yang bertempat di Jl. La Ode Hadi Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat, sekitar pukul 03:42 dini hari, Minggu (13/3/2016).

 

Saat itu, Asrianto alias Ucok (18) warga Jl. Bunga Duri terlibat cekcok dengan Erik (23) warga Kampung Salo. Keduanya lantas dikeluarkan oleh Security Liquid yang sedang bertugas jaga. Saat Erik berada di tangga lantai I, ia dikeroyok oleh teman-teman Asrianto sekitar 15 orang.

 

Teman-teman Erik yang melihat kejadian tersebut merasa tidak terima dan menunggu Asrianto di parkiran dengan senjata tajam yang tersimpan di sadel motor. Saat Asrianto datang, mereka langsung mengeroyoknya. Akhirnya dua kelompok itu pun terlibat tawuran.

 

Beberapa orang menjadi korban. Dari kelompok remaja Jalan Bunga Duri, yakni:
1. Asrianto alias Ucok (18), pelajar, warga Jl. Bunga Duri, mengalami 3 luka robek pada bagian kepala dan telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) dr. Ismoyo Kendari.
2. Makbul (18), pelajar, tinggal di Jl. Bunga Duri, mengalami luka pada bagian perut dan telah mendapatkan perawatan di RS dr. Ismoyo kendari.
3. Herianto Pratama (18), sopir mobil air tangki, beralamat di Jalan Kol. Sugianto, mengalami luka pada bagian kepala dan mendapatkan perawatan medis di RS. dr Ismoyo.

 

Adapun korban dari kelompok remaja Kampung Salo, yakni:
1. Erik (23), tinggal di Kampung Salo, mengalami luka robek pada pelipis kanan, luka robek di kepala sebelah kiri diatas telinga, dan luka dibawah mata sebelah kanan, dirawat di RSU Kendari.
2. Banyu Putranto (32), mengalami luka di gusi dan mengeluarkan darah dari mulut, dirawat di RS. Santa Anna Kendari dengan kondisi tak sadarkan diri.

 

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.