Iklan Clarion

Bupati Mubar Mutasi Tiga Kepala Dinas

SULTRAKINI.COM: MUNA BARAT – Sejumlah pejabata dimutasi oleh Bupati Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada. Pergeseran jabatan ini tidak hanya terjadi pada jabatan eselon II, tetapi terjadi pada jabatan eselon III dan eselon IV.

Pejabat yang mengalami pergeseran jabatan, di antaranya Muh. Naazirun sebelumnya Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menjadi Asisten II Sekretariat Daerah Mubar sedang jabatannya itu digantikan Ibrahim Rasimu; Laode Butolo dari Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan kini menduduki jabatan Staf Sekretariat Daerah; Laode Aho dari Kepala Dinas PTSP menjadi Staf Sekretaris Daerah sedang lamanya digantikan oleh La Hafini yang sebelumnya sebagai Sekretaris di instansi itu; Laode Mahajaya sebelumnya Kepala Dinas Kesehatan digeser ke Staf Ahli Sekretariat Daerah. Sedangkan jabatannya digantikan Hidayat yang sebelumnya menduduki jabatan Direktur RSUD Mubar. 

Keempat pejabat yang dimutasi ini belum bisa dikonfirmasi saat dimintai keterangan oleh SultraKini.Com.

Menurut LM. Rajiun Tumada, dalam pelantikan pada Kamis, 28 Desember 2017 itu masih ada yang belum dilantik dengan alasan sejumlah persyaratan belum dipenuhi. 

Baca Juga

“Bagi yang anaknya masih SD, SMP, dan SMA wajib ada di Muna Barat. Setelah istrimu dan anakmu pindah di Muna Barat, saya akan lantik di pejabat struktural, ini janji saya. Kepala sekolah, eselon III dan eselon II yang dilantik tidak ada satu pun yang saya ambil. Jika ada yang meminta untuk diberikan uang karena jabatan yang sudah dilantik maka lapor ke saya besok saya pecat,” tegas Rajiun. 

(Baca: Bupati: Belum Tinggal di Mubar, ASN Tidak Dilantik)

Laporan: Akhir Sanjaya

Komentar
Loading...