SULTRAKINI.COM: KENDARI - Sebagai penerima penganugrahan khusus di bidang kesehatan, Heryanto selaku Ketua PPNI Sultra menyambut antusias pemberian Komite Nasional Pemuda Indonesia tersebut. Menurutnya, penghargaan simbolis tersebut jawaban atas kerja keras dalam menggerakkan profesi keperawatan dalam mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Cerita Ketua PPNI Sultra Sebagai Inspirator Bidang Kesehatan
Pemberian penganugerahan kepada Ketua PPNI Sultra menyambut antusias pemberian Komite Nasional Pemuda Indonesia tersebut. M, Heryanto oleh KNPI Sultra di bidang kesehatan. (Foto: Kalvin/SULTRAKINI.COM)

"Program satu desa satu perawat adalah program unggulan kami di organisasi PPNI, dan alhamdulillah sudah empat kabupaten terwujud program ini. Kami akan terus berupaya agar seluruh kabupaten bisa melaksanakan program ini. Kami juga sudah menyerahkan data-data lengkap agar kedepan program satu desa satu perawat bisa menjadi program nasional," jelas Heryanto di malam penganugerahan KNPI Sultra, Senin (30/10/2017).

Selain dirinya, KNPI Sultra juga memberikan dua penghargaan khusus serta 12 penghargaan pemuda ispiratif lainnya di acara yang berlangsung di Hotel Grand Clarion Kendari.

(Baca: KNPI Sultra Berbagi Penghargaan kepada 12 Pemuda Inspiratif)


Laporan: Kalvin

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations