SUARA

Dua Pemuda Kemaraya Dibom Saat Hendak Berbelanja Ikan

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketika hendak berbelanja ikan, dua remaja di Kendari, Hidayat (30) dan Darno (25), warga Jl Bunga Kamboja Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat, diserang kawanan tidak dikenal dengan menggunakan bom molotov.

 

Kejadiannya, pada Minggu (13/3/2016) sekitar pukul 05.15 subuh. Saat itu keduanya berboncengan ke pasar ikan. Tiba di kawasan perempatan Bunga Seroja, tiba-tiba saja keduanya dipanggil oleh dua orang tidak dikenal.

 

\”Kanda berhenti dulu,\” ucap orang yang memanggil keduanya seperti dikutip Hidayat.

 

Kedua pelaku berboncengan menggunakan sepeda motor Suzuki Spin berwarna biru. Nah, saat dipanggil itu, korban langsung dilemparkan bom.

 

yamaha

Untungnya, kedua korban sempat mengingat ciri-ciri para pelaku yang menyerangnya. Orang yang dibonceng bertubuh pendek, kurus, kulit putih, berambut lurus panjang, menggunakan baju kaos oblong warna hitam, celana jeans pendek.

 

Sedangkan pelaku yang membonceng bertubuh pendek, kurus, berkulit putih, berambut lurus pendek, mengenakan baju kaos oblong warna hitam, dan celana jeans panjang.

 

Akibat perlakuan itu, Hidayat yang mengemudikan motor, mengalami luka bakar pada kedua betis dan rambut. Sementara sepeda motor Yamaha Jupiter Mx warna kombinasi merah putih dengan nopol DT 3171 ME yang dikendarainya, terbakar pada bagian cup kanan dan kiri serta lampu belakang.

 

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan. Sementara itu, barang bukti berupasepedah motor korban dan pecahan botol dari Bom Molotov diamankan di Mapolsek Kemaraya. Botol yang digunakan, terbuat dari kaca berwarna putih berisikan bensin yang diberi sumbu dari potongan kain jeans berwarna abu-abu.(C)

 

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.