Iklan Clarion

Enam Kepala Daerah Orasi di Deklarasi Asrun-Hugua

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Pasangan Asrun-Hugua menggelar deklarasi pencalonan mereka di Lapangan Benu-benua, Kecamatan Kendari Barat, Sulawesi Tenggara, Senin (8/1/2018) sore.

Dalam deklarasi tersebut, sebanyak enam kepala daerah bergantian memberikan orasi dukungan dan meyakinkan masa yang hadir untuk memilih pasangan Asrun-Hugua.

Secara berturut mereka berorasi dimulai dengan Wali Kota Kendari, Adriatma Dwi Putra. Lalu Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa. Diikuti Bupati Bombana, Tafdil. Kemudian Wakil Bupati Konawe Utara, Raup.

Secara umum, mereka berorasi untuk mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih Asrun-Hugua menjadi gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Tenggara. 

Baca Juga

“Waktu Nur Alam mencalonkan diri jadi gubernur, dia menang mutlak di Bombana. Maka di pemilihan gubernur kali ini, Asrun-Hugua saya janjikan menang 80 persen suara di Bombana,” kata Tafdil dalam orasinya.

Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan, Surunuddin dan Arsalim juga tampil berorasi bersamaan. Meskipun Surunuddin sendiri hanya beberapa detik memegang pengeras suara hanya untuk memperkenalkan diri tanpa menyebut pasangan Asrun-Hugua.

(Baca: Deklarasi Pasangan Surga Dihadiri Puluhan Anggota Dewan)

Laporan: Didul Interisti

Komentar
Loading...