Iklan Clarion

Hari ke-2 Pendaftaran, Kantor KPUD Kolaka Kosong

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Hari kedua pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum Daerah Kolaka, Sulawesi Tenggara kosong pendaftar, Selasa (9/1/2018).

“Memang hari ini tidak ada yang mendaftar, nanti besok ada satu Paslon yang mendaftar,” terang Sekretaris KPUD Kolaka, Idham Hindardi.

Meski tak ada pendaftar, sejumlah aparat kepolisian tetap bersiaga di kantor KPUD Kolaka yang berada di Jalan Pendidikan Kota Kolaka.

Menurut Komisioner KPUD Kolaka, Aidhil Adha, kepastian adanya pendaftar berlanjut pada Rabu, 10 Januari mendatang. “Besok (10/1) ada satu pasangan, sekitar pukul 9 (pagi),” jelas Aidhil. 

Pasangan yang dimaksudnya, yakni pasangan petahana Ahmad Safei-Muh. Jayadin dengan akronim SMS Berjaya. Dengan demikian, bisa dipastikan hanya dua pasangan calon yang mendaftarkan diri pada Pilkada Kolaka 2018. 

“Kalau masih ada yang mendaftar, ya kami tunggu sampai pukul 24.00 besok, karena memang jadwalnya hanya sampai tanggal 10 Januari,” ujar Aidil.

Untuk diketahui, dalam tahapan pendaftaran Pilkada Kolaka, hari pertama pendaftran sudah ada satu pasangan calon, yaitu Asmani Arief-Syahrul Beddu yang berakronim Berani. 

(Baca: Paslon Berani Resmi Mendaftar di KPU)

Laporan: Mirwan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.