Harry Parfum Dukung Pemilihan Top Model di Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Harry Parfume jadi salah satu sponsor pada ajang pemilihan top model 2020 yang berlangsung malam ini di Gedung Pariwisata, Sabtu (7/11/2019).

Sebelumnya, Finalis Top Model Sulawesi Tenggara telah mengunjungi Herry Parfume pada Jumat 6 Desember 2019 kemarin, sebagai bentuk apresiasi. Kesempatan tersebut di gunakan sebaik mungkin oleh toko parfum terkenal di Sultra ini untuk mempromosikan aroma parfumnya.

Pemilik Harry Parfume, Harry Purwanto, mengungkapkan finalis top model ini merupakan hasil seleksi yang sudah cukup bagus dan energik. Top Model ini di harapkan dapat mewakili Sultra dan terpilih sebagai model diajang nasional.

“Kunjungan kali ini para top model kami perkenalkan parfum aroma terbaru dari Harry Parfum. Desember ini ada lima parfum dengan aroma terbaru yakni Oceanica, hot ledy beyonce, ariana grade, bakarat,” ujar Harry, Sabtu (7/12/2019).

Selain jenis parfum yang di kenalkan, pihaknya juga sebutkan cabang toko Herry Parfume yang ada di Sultra.

“Ada 10 outlet kami di Sultra, tambahnya lagi tiga outlet di luar Sultra yaitu Konawe Kepulauan, Muna dan Baubau,” ungkapnya.

Ucapan Pelantikan Polres Butur Pemda #Random

Untuk harga sendiri satu botol parfum di tawarkan pada konsumen mulai dari Rp 25.000 ribu sampai Rp 300.000 ribu perbotolnya.

Herry menambahkan tiap bulan Ia menerima puluhan jenis parfum namun tidak semua parfum tersebut di ambil.

“Tiap bulan pasti ada parfum masuk seperti bulan Novemer hanya lima aroma parfum lagi yang menjadi tambahan jenis parfum dengan aroma yang segar serta fress,” kata Herry.

Untuk di ketahui item parfum di Herry Parfume sampai saat ini sudah mencapai diatas 1000 jenis parfume. (Adv)

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.