SULTRAKINI.COM: BAUBAU - Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Buton akan menggelar pendidikan dan pelatihan tingkat cabang (Diklatcab) di Hotel Yusti Sari, Pasarwajo, pada Minggu (22/10/2017). Plt Bupati Buton, La Bakry, dijadwalkan membuka acara sekaligus membawakan materi dalam acara tersebut.
HIPMI Buton Bermitra Pemerintah Bangun Ekonomi Daerah
Plt. Bupati Buton La Bakri (ketiga kiri) bersama Ketua Panitia Dilkatcab HIPMI Buton Laode Hasirudin (ujung kanan), Ketua BPC HIPMI Buton Ridho Rosyadi (kedua dari kanan) dan Ketua Bidang OKK HIPMI Asy'ari Suyanto (ujung kiri). (Foto: Harianto/SULTRAKINI.COM)

Plt. Bupati, La Bakry, merespon positif keberadaan HIPMI di Buton sebagai mitra kerja pemerintah dalam membangun kemajuan ekonomi daerah bersama pengusaha muda. "HIPMI harus bersama-sama pemerintah dalam memajukan ekonomi," katanya.

Ketua BPC HIPMI Buton, Ridho Rosadi, dalam acacra silaturahmi di rumah jabatan Wakil Bupati Buton di Baubau, Kamis (19/10/2017) menyampaikan, bahwa HIPMI merupakan wadah bagi pengusaha muda dalam berkarya dan mengasah potensi diri untuk menjadi pengusaha yang mandiri dan berdaya saing. 

"Kami berharap dengan keberadaan HIPMI di Buton bisa menjadi wadah bagi pengusaha lokal baik yang skala kecil maupun menengah," jelas Ketua BPC HIPMI Buton Ridho Rosadi, didampingi Ketua Bidang OKK Asy'ari Suyanto, dan Ketua Panitia Diklatcab Laode Hasiruddin.

Laporan: Harianto\

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations