Iklan Clarion

Jabatan Kepala Dikbud dan DP3A Konawe Dilelang

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kursi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Konawe, hingga kini masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Pemda Konawe berencana melakukan lelang atas dua posisi tersebut.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Konawe, Elizon Zainal Ahuddin mengungkapkan, Kadis Dikbud telah lama diisi oleh Plt, Jumrin Pagala. Sementara DP3A yang merupakan dinas baru juga masih diisi Plt, yakni Cici Ita Ristianti.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Dua dinas ini masih kosong pimpinan defenitifnya. Makanya kita lelang dalam waktu dekat ini. Kalau bukan Maret, pelaksanaannya itu April mendatang,” ucapnya, Kamis (16/03/2017). 

Terkait masalah lelang tersebut, merupakan kebijakan dari pimpinan dalam hal ini, bupati dan Sekda. Menurutnya, komunikasi BKD terhadap pimpinan daerah sudah tidak ada masalah.

“Saat ini kita tengah persiapkan mekanisme lelangnya. Yang jelasnya, saat prosesnya nanti kita berharap bisa mendapatkan kandidat yang bisa menjalankan amanah dengam baik di dua SKPD itu,” tandasnya.

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.