Juara di MTQ Sultra, Pemkot Berikan Bonus Rp 10 Juta

SULTRAKINI.COM: KENDARI- Walikota Kendari, Asrun memberikan bonus kepada kafilah Kota Kendari yang berhasil meraih medali di MTQ tingkat Provinsi Sultra yang ke -XXVI di Kota Baubau Maret 2016 lalu. Bonus yang diberikan sebesar Rp10 juta untuk juara pertama, Rp3 juta untuk juara kedua dan Rp2,5 juta untuk juara ketiga.

Pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi ke-XXVI di Kota Baubau, Kota Kendari berhasil meraih predikat juara umum pertama dengan perolehan nilai sebesar 71 poin.

 

\”Menerima bonus ini, sebanyak 8 orang juara pertama yakni masing-masing Rp 10 Juta, 10 orang juara kedua sebesar Rp 3 juta dan 4 orang juara ketiga, mendapat Rp2,5 juta,\” jelas Ketua Kontingen Kota Kendari, Arifin Baidi.

 

Menurutnya, selama pelaksanaan MTQ di Kota Baubau, sempat ada beberapa masalah seperti anggaran yang belum maksimal, juga peralatan tidur yang seadanya karena kurangnya fasillitas.

 

\”Beberapa permasalahan yang dikemukakan tadi agar kedepannya dapat diberikan biaya yang cukup sehingga pengeluaran yang tak terduga selama pelaksanaan MTQ tersebut dapat teratasi dengan baik,\” ungkap Arifin Baidi, yang juga menjabat sebegai Asisten I Pemkot Kendari usai penyerahan bonus para kafilah di rujab Walikota Kendari, Selasa (3/5/2016).

yamaha

 

Ia juga berterima kasih kepada pendamping, panitia dan para kafilah yang telah menunjukkan kerjasama dengan baik, kekompakan, pengertian yang tinggi sehingga masalah yang terjadi dalam kegiatan MTQ dapat diatasi.

 

\”Saya secara pribadi dan walikota merasa bangga karena ini adalah perolehan pertama untuk juara umum MTQ Kendari,\”ujar Walikota Kendari, Asrun ditemui usai pembagian bonus, Selasa (2/5/2016).

 

Menurutnya, peserta MTQ ini, benar-benar masyarakat Kendari bukan barang import, karena sudah dari tahun lalu dibina memang, dan ternyata ini membuahkan hasil yang memuaskan.

 

\”saya optimis untuk kedepan akan semakin mendominasi karena kita bergerak dari pembinaan yang konsisten, mengenai anggaran juga sudah menjadi pelajaran bagi kita,\” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.