SUARA

Kapolda Cek Kesiapan Pilkada Konawe, Miras dan Sajam Diproteksi

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Brigjen Pol Iriyanto menyambangi Mapolres Konawe, Rabu (18/04/2018). Lawatan tersebut dalam rangka mengecek kesiapan personilnya guna menyambut Pilkada Serentak 2018.

Kepada awak media, jenderal bintang satu tersebut mengatakan, kunjungannya ke daerah kali ini merupakan kali kedua setelah Bombana. Tujuannya, yakni untuk melihat langsung persiapan personil kepoliskan di daerah dalam menyambut Pilkada, baik Pilgub Sultra maupun Pilbup Konawe.

“Hari ini kami cek kesiapan anggota dan peralatannya. Dan Polres Konawe sudah siap menyambut Pilkada serentak,” ujarnya.

yamaha

Mantan Wakil Komandan Korps Brimob (Wadankorbrimob) Polri itu menilai, sejauh ini suasana Kamtibmas di Sultra relatif kondusif. Sehingga ia mengimbau agar warga tetap menjaga diri hingga Pilkada berlangsung.

Selain memberi penekanan terhadap pelaksanaan Pilkada serentak, Iriyanto juga menginstruksikan jajaran Polres Konawe untuk protektif terhadap peredaran minuman keras (miras) dan warga yang membawa senjata tajam (sajam).

“Miras dan sajam kami tekankan, agar suasana kondusif di daerah senantiasa terjaga,” pungkasnya.

Laporan: Mas Jaya
Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.