Kawal Debat Publik Jilid II, Polres Kendari Kerahkan 300 Personil

SULTRAKINI.COM:KENDARI- Polres Kendari kerahkan 300 personil Satsabhara dan 10 personil Brimob dalam acara debat publik jilid II Calon Walikota Kendari tahun 2017.

pengamanan jelang debat ini sudah terlihat sejak depan pintu masuk Ruang Phinisi Ballroom Grand Clarion Hotel Kendari. Selain itu, para peserta yang akan menyaksikan debat publik diharuskan memakai ID-Card khusus dari panitia serta melewati metal detector yang dikawal ketat aparat setempat.

“Kita tempatkan disemua titik untuk pengaman debat kandidat ini,” ungkap Kabag Ops Polres Kendari, Kompol Robby Topan Manusiwa, S.I.K, disela-sela pengawasan para personil yang berjaga-jaga, Selasa (31/01/2017) malam.

Personil Polisi Wanita (Polwan) juga dilibatkan dengan pengamanan khusus didalam ruangan debat. Utamanya, pengamanan di sekitar kursi peserta pendukung para pasangan calon walikota dan wakil walikota Kendari tersebut.

Terlihat sekitar pukul 19.15 Wita para pendukung pasangan calon sudah mulai berdatangan dan beriringan memasuki ruang acara debat publik jilid II dengan atribut masing-masing pendukung.

Pasangan calon nomor urut 3 Zayat-Syahriah telah tiba terlebih dahulu selang beberapa menit kemudian disusul oleh pasangan calon nomor urut 1 Razak-Haris bersama pendukungnya.

Laporan : Rian Adriansyah

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.