Kecelakaan Beruntun di Lampu Merah SSDC Kendari, Dua Mobil Rusak Parah

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kecelakaan beruntun tiga kendaraan roda empat terjadi di Jalan Edi Sabara, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (4/4/2019) sekira pukul 14.30 Wita.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua unit mobil yang bertabrakan mengalami kerusakan parah. Sementara itu, salah satu pengemudi bernama Muhamad Rival, mengalami luka ringan.

Menurut keterangan salah seorang saksi mata, Pardi, menuturkan ketiga mobil datang dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi dan tabrakan terjadi di perempatan jalan SSDC Kendari.

“Salah satu mobil berkecepatan tinggi dan bertemu dengan mobil lainnya di perempatan lampu merah. Karena kecepatannya tinggi dan diduga tidak bisa dikendalikan, akhirnya terjadi tabrakan dan mengenai mobil yang ada dibelakangnya juga,” katanya.

yamaha

Sementara itu, salah satu pengemudi dengan mobil berwarna merah dengan nomor Polisi DT 1194 DK, Rival, mengaku dari arah bypass bertabrakan dengan salah satu mobil yang melaju dari arah berlawanan.

“Tadi saya dari arah bypass mau ke bagian rumah sakit jiwa, tiba-tiba mobil dari depan mau belok tapi kena mobilku,” ujarnya.

Pantauan SultraKini.com, kecelakaan beruntun yang terjadi perempatan lampu merah SSDC Kendari, menyebabakan kemacetan. Banyak warga yang berkumpul di lokasi kejadian untuk melihat secara dekat insiden kecelakaan tersebut.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.