Keeway V250Fi Resmi Mengaspal di Kendari, Ini Kelebihannya!

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Motor Keeway V250Fi akhirnya mengaspal juga di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, setelah resmi diluncurkan di Bengkel Kafe Kendari dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Kamis (10/2/2021). Kota Kendari merupakan kota ketiga yang dipilih Kalla Kars untuk meluncurkan Keeway V250Fi, setelah Kota Makassar dan Parepare, Sulawesi Selatan.

Hadir dengan penggerak belt membuat motor ini sangat dinanti-nantikan pecinta motor Cruiser. 

Kalla Kars meluncurkan motor yang brand-nya teregister di Hongaria tersebut melalui Benelli Motor Indonesia sebagai pembuka Tahun 2021. Kini motor Cruiser ini pun sudah bisa dipesan diseluruh jaringan Kalla Kars yang ada di Sulawesi, juga di Kota Kendari. 

Branch Manager Kalla Kars Kendari, Tri Saktiawan, mengatakan kehadiran motor ini bakal meramaikan pasar segmen Cruiser dengan segudang fitur yang tiada banding dikelasnya. 

“Keeway V250Fi merupakan motor modern Cruiser pertama di Indonesia. Motor ini menggunakan belt menghubungkan mesin dengan poros roda belakang dikelasnya, yaitu mesin 250cc, 2 silinder dengan transmisi lima percepatan. Umumnya kelas ini menggunakan rantai besi. Belt system umumnya ditemukan pada motor gede dengan mesin diatas 1.000 cc,” ungkap Tri Saktiawan. 

Kantor Bulog Raha

Hadir dengan mesin V-twin, menjadikan kuda besi American Style (gaya Amerika) ini memiliki suara lebih blaaarr (gahar) yang berbeda di kelas 250 cc. System supply bahan bakar menggunakan electric (injection fuel electric system) menjadikan konsumsi BBM irit dan mudah dirawat. 

“Keeway memiliki kapasitas tangki 20 liter dengan pengeraman system CBS dan cakram di bagian depan dan belakang sebagai standar keamaan untuk produk V250Fi. Keeway V250Fi juga dilengkapi oleh USB- charger, menjamin pengendaranya nyaman dalam perjalanan jauh,” jelas Tri. 

Keeway V250Fi hadir dengan jargon “Your Beautiful Way” dua varian, yaitu dengan varian stiker standar dan Geronimo. Perbedaan keduanya tampak pada motif khusus di bagian tangki. Warnanya juga ada dua pilihan, glossy black dan glossy red. 

Dengan segudang keunikan yang dimiliki, Keeway ditawarkan dengan harga fantastis dan terjangkau, yakni Rp64.700.000,- untuk tipe V250Fi dan Rp65.700.000,- untuk tipe V250Fi Geronimo (On The Road Kendari). 

“Untuk mendapatkan Keeway V250Fi, Anda harus buruan pesan karena unitnya sangat terbatas di Indonesia. Namun, untuk memuaskan rasa penasaran para peminatnya, Kalla Kars menyiapkan Keeway V250Fi test ride khusus untuk dicoba,” tutupnya. (B)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.