Pilkada koltim

Kenalan Yuk dengan Sosok GM Baru Fortune Frontone Hotel Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Fortune Frontone Hotel Kendari kini berganti general manager. GM hotel sebelumnya dijabat Zasly Perdana Kusuma, lalu digantikan Novianto.

Berlokasi di Jalan Kedondong, Kelurahan Anduonohu, Kecamatan Poasia, Hotel Fortune dianggap perlu terobosan dalam hal meningkatkan brand melalui manajemen marketing yang andal. Hal ini dikatakan Novianto dengan melihat lokasi hotel, terlebih Hotel Fortune baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Juli 2019.

“Marketing Fortune sudah bagus, namun perlu ditingkatkan lagi seiring perkembangan usianya, penambahan yang sangat di butuhkan, yakni fasilitas seperti ball room dan kamar,” terang Novianto, Selasa (16/7/2019).

(Baca: Ulang Tahun Pertama, Fortune Frontone Hotel Kendari Tambah Fasilitas)

Meski bukan berada tepat di pusat Kota Kendari, Novianto tidak meragukan bahwa Hotel Fortune memiliki peningkatan jumlah pengunjung setiap harinya. Apalagi hotel yang didominasi warna oranye ini, dilengkapi fasilitas kolam renang yang luas dan dipercantik dengan penataan taman bunga di sekitarnya.

“Hal utama yang menarik perhatian masyarakat, yaitu kolam renangnya yang cukup luas, sehingga di weekend-hotel Fortune menjadi salah satu tempat pilihan masyakat untuk berlibur bersama keluarga,” ucap pria yang berpengalaman di bidangnya sekitar 10 tahunitu.

Pilkada
GM Fortune Frontone Hotel Kendari, Novianto dan Owner Fortune Frontone Hotel Kendari, Alextander Tanjaya, Selasa (16/7/2019). (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

Karier Novianto memegang jabatan GM sudah dilakoninya di sejumlah hotel di Indonesia, mulai dari hotel baru hingga yang belum memiliki brand di masyarakat.

Pengalaman tersebut diharapkan Novianto menunjang kemajuan Hotel Fortune yang dibangun GM sebelumnya. Serta berharap, karyawan di masing-masing bidang meningkatkan kerjasamanya sehingga perencanaan-perencanaan bisa berjalan dengan baik.

“Soal pengalaman jadi GM itu harus tahu apa saja yang dikerjakan semua direksi di dalam hotel tersebut, sehingga sesuatu hal yag tidak bisa dikerjakan misalnya dari salah satu direksi bisa GM ambil alih,” jelasnya. (Adv)

(Baca juga: Zasly Perdana: From Zero to Hero)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.