Iklan Clarion

La Rengke Tolak Islah Dengan Baharudin

SULTRAKINI.COM: BUTON – Kasus pencemaran nama baik yang dituduhkan La Rengke pada Baharudin harusnya bisa memasuki babak baru. Hal ini setelah Baharudin mau berdamai (islah) dan menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

 

Namun, niat baik Baharudin untuk islah atas kasus yang menjeratnya sebagai tersangka itu, ditolak Hamin alias La Rengke.

 

Diungkapkan La Rengke pada SULTRAKINI.COM, dirinya akan tetap menyerahkan kasus tersebut ke jalur hukum. Meski enggan berkomentar banyak, namun La rengke menegaskan, dirinya enggan menemui Baharudin untuk berdamai seperti apa yang diharapkan.

 

\”Biarkan saja, sekarangkan sudah diproses hukum, jadi kita serahkan sepenuhnya ke hukum,\” tegas La Rengke melalui sambungan telepon, Selasa (31/5/2016).

 

Pernyataan kesiapan Baharudin untuk islah, disampaikan melalui kuasa hukumnya, Apri, dengan syarat La Rengke dengan syarat La Rengke mau menemuinya (Baharudin-red).

 

Namun, Baharudin sendiri enggan untuk memulai islah dengan alasan dirinya tidak pernah merasa mengeluarkan kata yang mencemarkan nama baik La Rengke.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.