Pilkada koltim

Mayat Ditemukan Depan SMPN Satu Atap Melai One

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Sesosok mayat pria ditemukan terdampar di pesisir pantai depan SMPN Satu Atap Melai One, Desa Matahora, Kecamatan Wangi-wangi Selatan (Wangsel) oleh salah seorang siswa bernama Irman Sofyan (15) sekitar pukul 07.00 Wita, Kamis (13/7/2017).

Mayat ditemukan dalam keadaan tengkurap dan badan tidak utuh lagi mengenakan celana training berwarna biru tanpa menggunakan baju. Diperkirakan tinggi badannya 165 centimeter.

Diungkapkan Irman, awalnya dia mencium bau menyengat yang belakangan diketahui bersumber dari mayat manusia ketika perjalanan mengantar adiknya ke sekolah. Dia kemudian kembali ke rumahnya dan memberitahuan kepada warga setempat. Warga yang mengetahui langsung menghubungi Kepilisian Sektor Wangi-wangi.

Salah Seoran Siswa, Irman Sofyan (15) pada saat ia sedang mengantar adiknya yang hendak ke sekolah. Saat itu Irman mencium bau menyengat.

Pilkada

“Pas saya periksa ternyata ada mayat yang sudah tergeletak di bibir pantai,” jelas Irman Sofyan ditemui di lokasi penemuan mayat.

Hingga berita ini dinaikan pihak kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut dikarenakan masih menunggu hasil otopsi.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.