Mayat Pria Ditemukan di Jalur Lintas Kapal Fery

SULTRAKINI.COM : KOLAKA – Sosok mayat pria ditemukan nelayan disekitar gugusan pulau Lambasina tak jauh dari jalur lintasan Kapal Fery Kolaka – Bajoe, sekitar pukul 18.00 WIB, Rabu (6/4/2016).

 

Menurut Amring Madaming yang juga selaku Kepala Unit Pelaksana Teknis Perikanan menyebutkan bahwa mayat yang belum diketahui identitasnya itu ditemukan oleh seorang nelayan bernama Allo.

 

Diceritakan Amring, Allo menemukan jazad pria itu dalam keadaan terapung dengan posisi badan terlentang diatas permukaan laut dengan balutan bajo kaos warna hitam dan kaos kaki warna putih tanpa sehelai celana.

 

\”Saat Allo melihat ada mayat laki-laki dia (Allo) langsung menelpon pak kepala Lingkungan Kelurahan Sea. Atas informasi itu, kepala lingkungan itu langsung hubungi saya. Saat itu juga saya sampaikan informasi itu kepada pihak KPLP,\” terang Amring usai melakukan evakuasi korban bersama phak Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai Kolaka.

 

Menurut lelaki yang akrap disapa Breme ini, saat tiba di lokasi penemuan mayat tersebut tampak wajah korban susah dikenali lantaran kulitnya mulai tergelupas karena diperkirakan telah beberapa hari mengapung.

 

\”Susahmi dikenali mukanya karena sudah bengkak dan terkupas kulitnya,\” terang Breme lagi.

 

Pantauan media ini, setelah mayat itu dievakuasi menggunakan kapal spit boat melalui pelabuhan kapal fiber selanjutnya dibawah ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka.

 

Terkait penemuan pria tanpa identitas itu, pihak kepolisian setempat belum bisa memberikan penjelasan resmi sebelum dilakukan otopsi.

 

Dari kondisi fisik, korban diperkirakan berusia 30 tahun keatas dengan warna kulit sawo matang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.