SUARA

PAC dan Ranting Partai Gerindra Se-Wakatobi Dikukuhkan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Wakatobi, Erniwati Rasyid mengukuhkan pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Gerindra se-Kabupaten Wakatobi dan Pimpinan Ranting se-Kecamatan Wangi-wangi dan Wangi-wangi Selatan untuk periode 2018-2023, Rabu (28/2/2018).

Pengukuhan yang dihadiri oleh para sara (tokoh adat) dan ratusan simpatisan Partai Gerindra disaksikan langsung Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarulah dan bendahara DPD Partai Gerindra Sultra.

Ketua DPC Partai Gerindra Wakatobi, Erniwati Rasyid mengatakan ini merupakan momentum yang baru, karena selama ini hanya dirinya sendiri sebagai kader Gerindra yang ada di DPRD Wakatobi yang ada sehingga ia tidak bisa berbuat apa-apa. “Kali ini sudah terbentuk PAC di delapan kecamatan yang ada di Wakatobi,” katanya.

Dengan terbentuknya, PAC dan ranting maka pihaknya akan menargetkan satu fraksi di DPRD Wakatobi, sehingga amanah rakyat dan ideologi partai bisa ia wujudkan.

“Selama ini saya tidak bisa berbuat apa-apa karena hanya saya sendiri di DPRD Wakatobi, namun kalau kita bisa dapat lima kursi kita sudah bisa bentuk satu fraksi, dan pasti kita akan tunaikan ideolagi partai dan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

yamaha

Ia pun bertekat kedepan keputusan Gerindra akan melalui persetujuan para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda sehingga keputusan mewakili aspirasi masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra, Safarulah mengapresiasi langkah DPD Partai Gerindra.

“Para PAC dan ranting adalah unjuk tombak partai, karena kalau mereka tidak aktif, partai akan berjalan ditempat,” ucapnya.

Ia pun berharap ada perwakilan Wakatobi yang ikut bertarung di Pilcaleg DPRD Sultra maupun DPR RI.

 

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.