Pengendara Mobil Tewas Setelah Tabrak Pohon

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kecelakaan terjadi di Jalan Sao-sao, Wua-wua, Kota Kendari. Dalam peristiwa tersebut, sebuah mobil jenis Toyota Avanza berwarna merah maron ringsek dibagian depan setelah menabrak pohon pelindung, Selasa (27/9/2016) sekitar pukul 04.30 Wita menjelang subuh.

Diduga mobil nomor DT 1261 OE yang dikendarai MA dan RJ dengan kecepatan tinggi dari arah perempatan lampu merah Bank Sinarmas Wuawua hingga kehilangan kendali dan menabrak pohon.

Akibat kecelakaan ini MA diketahui meninggal dunia, sedang RJ mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit Abunawas untuk mendapatkan perawatan serius.

“Jadi pas tikungan di dekat tempat karaoke keluarga, mobilnya tidak bisa di kendalikan. Sehingga melaju lurus dan menabrak pohon, yang mengakibatkan sopir meninggal dunia dan penumpang mengalami luka berat,” tutur Kasatlantas Polresta Kendari, AKP Muhammad Alka, S.IK saat memberikan keterangannya, Selasa (27/9/2016) siang.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan tersebut, hingga aparat kepolisiam masih melakukan penyelidikan. “Jadi begini untuk data awal, pengemudi kita nyatakan lalai. Kemungkinan lelah yang bisa jadi  mengakibatkan tertidur, indikasi lain mungkin miras dan hal lain. Tapi kita masih dalami menunggu hasil dari rumah sakit,” tambah Alka yang pernah menjabat Kasatlantas Polres Konawe tersebut.

Selain itu, pihak Satlantas juga akan melakukan tes urine bagi RJ. Hal itu demi mengetahui penyebab pasti kecelakaan yang mengakibatkan korban jiwa. Sementara itu mobil naas tersebut, telah di amankan di Mapolres Kendari sebagai barang bukti.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.