Perindo Konsolidasi Kader Muna, JB: Militan dan Inovatif Kunci Kemenangan Partai

SULTRAKINI.COM: MUNA – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sultra menggelar rapat konsolidasi dan temu kader di gedung kantor DPD Muna, dirangkaikan dengan verifikasi internal pengurus DPD, DPC dan DPRt Perindo Kabupaten Muna, Sabtu (1/4/2017).

“Semangat seluruh kader Partai Perindo di Provinsi Sultra, diharap dapat menjadi kekuatan tersendiri, dalam upaya mengibarkan bendera partai guna meraih dukungan masyarakat, demi kesejahteraan bersama,” ujar Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka saat memberi sambutan.

Di hadapan ratusan kader Perindo Muna, Jaffray mengatakan, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, terlahir dan berjuang untuk kemajuan Indonesia. Olehnya itu, Jaffray berpesan, bahwa kunci kemenangan partai adalah dengan memiliki kekuatan militansi serta inovatif para kadernya.

“Saya berharap, apa yang diharapkan ketua umum, dapat dijalankan dan membuahkan hasil yang baik bagi kita semua. Orang yang bisa, itu karena dia memiliki keyakinan bisa dan mampu, sehingga mereka menjadi maju. Kita perlu sinergi, kita harus menyatukan kekuatan kita, untuk mencapai tujuan yang sama, yakni kesejahteraan seluruh masyarakat,” tegas pria yang akrab disapa JB ini.

Kendati demikian, Jaffray kembali mengingatkan, bahwa seorang kader tentunya tak akan dapat menjadi militan, bilamana dalam pribadinya sendiri, tidak mengetahui dan memahami secara utuh makna dan tujuan yang sesungguhnya.

“Akhirnya, mereka hanya menjadi penggembira saja. Menang itu, tidak gampang dan tidak susah. Untuk menang bukan hanya militansi, tetapi juga harus memiliki strategi dan inovatif. Bukan berarti Partai Perindo yang baru seumur jagung ini, tidak bisa menyalip yang lain. Kuncinya adalah, militan dan inovatif. Kerja team work yang baik, karena sesuatu yang besar tidak akan bisa dikerjakan sendiri. dan yang terakhir adalah, jangan sampai terlena,” pungkasnya.

Laporan : Arto Rasyid

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.